Pengalaman Sewa Mobil Agya Dari Stasiun Malang Ke Blitar

Cerita pengalaman tentang perjalanan yaitu pengalaman pribadi dengan beberapa rekan saya yang mungkin bisa menjadi tambahan informasi bagi Anda yang melakukan perjalanan yang sama yaitu pengalaman sewa mobil agya dari stasiun malang ke blitar.

Berawal ketika memiliki rencana berjalan jalan ke Blitar tepatnya ke Kampung Coklat Blitar, memang kami hanya beberapa orang saja yaitu 4 orang beserta 1 anak kecil saja menurut kami memang cukup dan masih nyaman kok. Selain itu harga sewa yang ditawarkan terbilang cukup ekonomis, hal itulah yang membuat kami memilih sewa mobil agya di malang ke blitar.

Agya adalah salah satu mobil keluaran pabrikan toyota yang menurut saya nyaman juga tampilannya juga keren kok, bagasi mobil cukup yang luas memuat beberapa tas sekalipun. Meski sebenarnya kami tak membawa barang bawaan berupa tas karena hanya membawa beberapa minuman dan camilan yang ditaruh dalam wadah kantong plastik yang terlihat bagasi masih terlihat luas.

Jarak dari Kota Malang ke Blitar terbilang cukup, tak terlalu jauh dan tak terlalu dekat. Mungkin bagi yang terbiasa mengemudikan kendaraan jarak jauh bisa dibilang dekat, dengan waktu tempuh kurang lebih 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan. Lalu apa saja yang ada di Kampung Coklat Blitar ini?

Biar tak penasaran, memang paling baik adalah mencoba datang sendiri untuk melihat apa saja yang dihadirkan di lokasi tempat wisata tersebut. Memilih layanan Sewa 
Share:

No comments:

Post a Comment